About Me

gambar koala

Procedure ke 2 APP Inventor 2

Jalankan 46B.- Prosedur (II). Operasi.
 p46B_procedimientos_2.aia
Presentasi.
Kita ingat bahwa prosedur adalah bagian dari kode yang dapat melakukan tindakan, ini prosedur kita dapat memanggil itu dari bagian lain dari program tersebut.
Kegunaan dari prosedur adalah bahwa kadang-kadang kita harus membuat potongan-potongan kode berulang; yang prosedur kita dapat membuat kode dan menyebutnya itu ketika itu sesuai dengan kita.
Juga biasa digunakan prosedur untuk meningkatkan presentasi dari kode.
Berikut ini adalah contoh lain dari Prosedur Run. Variabel yang global, sehingga kami dapat menyediakan variabel dan variabel kita memperoleh hasil yang dapat dapat digunakan dalam blok lain, misalnya di Tag .
- Ini kita akan melihat adalah contoh sederhana dari Prosedur , kita bisa masuk operasi di blok yang sama dari key1 dan kami akan menyimpan metode blok hanyalah sebuah contoh didaktik.
- Biasanya prosedur yang digunakan ketika sebuah bagian dari kode (misalnya operasi) yang diperlukan dalam beberapa blok, bayangkan kita memiliki 8 tombol dan masing-masing dari mereka harus melakukan operasi, itu akan lebih mudah untuk membuat blok umum operasi melalui yang prosedur dan menyebutnya itu dari berbagai tombol, menempatkan semua operasi pada semua tombol.
_________________
- Desain.


_________________- Blok.

__________________________ 
- Ulasan.

- Kami mencatat bahwa prosedur ini disebut "operasi". Operasi dan program terus di blok berikutnya dilakukan, dalam hal ini Etiqueta3
- The variabel bersifat global , yang berarti kita dapat menggunakan di setiap blok dalam Prosedur dan seterusnya.
________________________________________________________________________

Posting Komentar

0 Komentar